Jamu herbal

jamu herbal VS obat kimia

Obat kuku cantengan – kuku rusak

Penyebab
Disebabkan oleh berbagai faktor, seperti memotong kuku terlalu pendek sehingga ujung kuku merobek kulit ketika tumbuh, memakai sepatu yang terlalu ketat, dan gerakan kaki yang berhenti secara tiba-tiba ketika berolah raga, seperti basket dan bulutangkis, sehingga kuku menghujam ke dalam kulit dan menimbulkan infeksi, kuku kotor sehingga jamur bersarang. dan menggorogoti kuku dan kulit.

Pencegahan
Untuk pencegahan pastikan anda memotong kuku anda dengan baik dan tidak meinaggalkan pola potongan yang tajam dan berpotensi menimbulkan cantengan pada jari tangan maupun kaki yang baru. Bila sakit berlanjut saya sangat sarankan hubungi dokter. Jika tidak mampu datanglah ke puskesmas karena jauh lebih murah daripada dokter Ahli. Atau anda dapat melakukan pengobatan sendiri dengan obat racikan bila mau lebih murah.

Pengobatan
Saya membuat blog ini karena saya sendiri mengalami kuku cantengan. Saat pertama kali kena, tangan saya sangat gatal, mungkin akibat kuman yang bersarang (lihat gambar kuku tangan bagian kiri bawah).
Lebih parahnya lagi, pertumbuhan kuku memanjang kesamping sehingga pembekakan dan rasa nyeri, dan yang paling tidak enak karena mengeluarkan bau bau busuk disertai nanah. Berbagai macam obat saya sudah pakai (minyak tanah, salep, betadine, alkohol, sampai obat sariawan albotil pernah saya pakai).
Namun hasilnya nihil!!!! Karena saya merasa sangat tidak PD, dengan bersusah payah istri saya konsultasikan ke dokter Spesialis kulit. Alhasil saya dapat obatnya. Karena obat tesebut tidak diracik oleh apotekernya ketiga macam obat tersebut saya mencatat namanya. (umumnya obat tersebut diracik dulu baru diserahkan ke pasien)

Bagaimana proses pengobatan kuku saya ?
(Maaf..kalau warna gambar tidak sama karena ponsel yg saya pakai waktu itu berbeda)

jari kuku saya saat bengkak

Hari ketiga setelah pengobatan

Hari ke 14 setelah pengobatan

Bagaimana rasanya selama pengobatan kuku saya???

  • Hari pertama sampai ketiga, pemakaian obat salep tersebut berhasil mengangkat/ mengeluarkan kulit-kulit mati dalam kuku, bahkan potongan kuku yang menancap kesamping juga ikut keluar. (pemakaian obat 3 kali sehari)
  • Selama 7 hari pertama bau masih ada tercium namun sudah berkurang.
  • Hari ke 10 dosinya saya kurangi 2 kali sehari.
  • Sejak obat dipakai kuku saya sudah tidak terasa gatal lagi.
  • dan sejak itu saya tidak merasakan sakit akibat peradangan lagi. Sebelumnya, hampir tiap minggu meradang dan bengkak akibat pertumbuhan yang tidak normal (kuku tumbuh ke samping).
  • Kuku memang tidak bisa normal dan kembali 100% seperti semula, karena sudah terjadi perubahan bentuk. Namun setidaknya bisa mengembalikan kulit, mengatur kembali pertumbuhan kuku, kuku tidak berbau, dan Insya Allah akan terus membaik secara perlahan-lahan.
  • Yang paling utama adalah mengembalikan kepercayaan diri lagi.

Apa fungsi obat salep kuku cantengan???
Dari pengalaman yang saya rasakan fungsi obat tersebut adalah :

  • Membunuh kuman yang bersarang dalam kuku.
  • Menghilangkan bau tidak sedap
  • Mengeluarkan sisa sel kulit yang mati.
  • Menormalkan pertumbuhan kuku, dan mencegah pertumbuhan kesamping.

Bagaiman cara mendapatkan obat salep kuku cantengan???

Sebenarnya saya tidak memiliki stok obat kecuali untuk pemakaian pribadi. Obat tesebut banyak dijual di apotik-apotik sekitar anda. Cuma yang anda harus lakukan adalah mencampur ketiga salep tersebut lalu dimasukkan kedalam tube atau tempat tertutup seperti gambar disamping.

Berapa biaya obat salep kuku cantengan???
Kalau anda ke dokter kulit minta resep minimal biaya konsultasinya 100 ribu, ditambah obatnya mungkin sudah di up sampai 100 ribu. jadi kira-kira 200 ribuan.

Tapi melalui website ini saya akan kirimkan via email/sms obat tersebut beserta cara meraciknya. Anda tidak perlu khwatir karena meracik/mencampurnya pun cukup mudah. Bahannya anda dapat dibeli di apotik terdekat. Harga salepnya pun tidak sampai 100 ribu 30 ribu.

Bagaimana cara mendapatkan resep beserta teknik meracik obat tersebut???

silahkan kunjungi :
Obat kuku cantengan / kuku rusak.

No comments yet»

Tinggalkan komentar